RKH: Janji Kampanye Faham Sudah 30 Persen Terlaksana

  • Whatsapp

NANGGLENG – Raden Kusumo Hutaripto (RKH) menilai kepemimpinan Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami di Kota Sukabumi dalam kurun waktu satu tahun ini berjalan dengan cukup baik.

Janji politik yang dituangkan dalam berbagai program unggulan sudah mencapai 30 persen. Tdiak hanya itu, program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat mulai dirasakan manfaatnya, seperti halnya ambulan Sigap, home care atau layanan kesehatan yang langsung kerumah warga dan Sukabumi Kece yang terlihat mulai menggeliat.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat, satu tahun Kepemimpinan Walikota Sukabumi dan Wakil Walikota Sukabumi sudah cukup baik ya, kalau di persentasekan susah 30 persen janji politiknya terealisasi,” ungkap Raden saat ditemui Radarsukabumi.com dalam acara kegiatan peringatan satu maharam di Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang. (22/9/2019).

Namun begutu, dirinya pun menyadari waktu satu tahun ini merupakan langkah awal untuk menata Kota Sukabumi kedepan. Dirinya berharap, akselerasi pembangunan sumber daya manusia dan infrastruktur di Kota Sukabumi semakin lebih baik lagi kedepan.

“Membangun kota sukabumi tidak bisa dilakukan dengan satu tahun langsung beres, satu tahun ini waktu yang cukup singkat, semoga saja akselerasi empat tahun kedepan lebih baik lagi,” tukasnya. (upi)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *