Hukum & Kriminal

Polrestabes Bandung Berhasil Amankan Ratusan Paket Sabu dan Ganja Siap Edar

RADARSUKABUMI.com – BANDUNG- Jajaran Polrestabes Bandung berhasil mengungkap peredaran narkoba di awal tahun 2019 ini.Pengungkapan narkoba jenis sabu dan ganja ini, berhasil diungkap dalam waktu dua hari di awal tahun.

Satuan Reserse Narkoba berhasil mengamankan sembilan kurir dan bandar narkoba yang kerap mengedarkan narkotika di Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, bahwa jajaran Sat Narkoba berhasil mengungkap dengan cepat berdasarkan informasi masyarakat.

” Kami lakukan penangkapan dalam kurun waktu tanggal 7 sampai 8 Januari 2019, berhasil amankan tujuh orang yang menyalahgunakan narkotika,” ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, saat ungkap kasus di Mapolres, Rabu (9/1).

Adapun tujuh orang yang diamankan diantaranya berinisial DS, YR, RF, AR, AY, RH dan DR. ‎Kombes Irman, mengatakan bahwa pengedar ini diduga bukan merupakan satu jaringan. Ketujuhnya, diamankan tempat dan waktu yang berbeda.

Dalam pengungkapan ini, polisi berhasil amankan narkotika seberat 156,96 gram siap edar dan 278,96 gram ganja.“Total barang bukti untuk sabu ada 97 paket dan ganja 24 paket,” katanya.

Dalam mengedarkan narkotika ini, para pelaku tersebut melakukan dengan cara tempel dan ada juga yang mengirimkan barang secara langsung.

“Kita masih dalami, dari mana para pelaku mendapatkan sabu dan ganja tersebut. Para pelaku pun masih dimintai keterangan, guna pengembangan lebih lanjut,” jelasnya.

 

‎(arf/pojoksatu)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close