SUKABUMI

Siapkan Alternatif In-Kyun

RADARSUKABUMI.com – Jelang pertandingan pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 versus Persebaya Surabaya, Persib kembali harus mengalami satu kerugian. Pasalnya, gelandang Oh In-Kyun dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning saat laga kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-25 lalu.

Kendati demikian, pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku tidak khawatir dengan absennya In-Kyun. Ia telah memiliki pemain alternatif untuk mengisi posisi gelandang asal Korea Selatan tersebut.

“Masih ada opsi lain. Sebelumnya kami juga telah kehilangan tujuh pemain dan itu bisa diatasi. Di tengah, saya bisa andalkan Kim (Jeffrey Kurniawan) ataupun Eka (Ramdani). It’s ok, tidak masalah,” ujarnya.

Lebih dari itu, Gomez mengaku senang lantaran gelandang Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi telah usai menjalani agenda bersama Tim Nasional Indonesia.

Keduanya pun dikabarkan akan langsung bertolak hari ini menuju Bali. “Ada pemain kembali dari Timnas, dan itu kabar baik buat tim kami. Mungkin mereka akan memulai persiapan besok,” katanya.

 

(net)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close