Asian Games

Kegembiraan Harus Berlanjut di Asian Para Games 2018

RADARSUKABUMI.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Panitia Pelaksana Indonesia 2018 Asian Para Games 2018 (Inapgoc) melakukan upaya maksimal dalam menyambut tamu negara yang akan ikut andil dalam perhelatan olahraga tersebut.

Hal ini disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (7/9). Menpora mengutip ucapan Presiden saat memberi arahan kepada panitia Asian Para Games 2018.

“Pak Presiden betul-betul menginginkan suasana kegembiraan seluruh bangsa Indonesia di Asian Games kemarin, harus dilanjutkan di Asian Para Games,” kata Menpora.

Menurut Imam, upaya tersebut bertujuan agar para atlet semakin termotivasi dan gembira saat mengikuti pertandingan.

Dan, rencananya 42 negara akan mengirimkan delegasinya untuk turut dalam perhelatan Asian Para Games 2018 yang diselenggarakan pada 6-13 Oktober 2018 itu.

Sebelumnya, pemerintah telah menyelenggarakan rapat terbatas terkait Persiapan Asian Para Games 2018. Rapat terbatas ini dipimpin langsung Presiden Jokowi.

Rapat dihadiri Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah menteri antara lain Mensesneg Pratikno, Menpora Imam Nahrawi, Menpar Arief Yahya, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close