BERITA UTAMA

Gomez Berikan Wejangan Pemain Diklat

RADARSUKABUMI.com – Pelatih Persib, Mario Gomez sangat mengapresiasi kinerja para pemain Diklat Persib yang tengah mengikuti latihan bersama timnya.

Dalam beberapa hari terakhir, nama-nama seperti Ceceng Ahmad Zakaria, Mario Jardel hingga yang terakhir kiper Sopian Mardini Sauri diikutsertakan mengikuti latihan bersama Persib.

Gomez menilai, peran beberapa pemain Diklat PERSIB tersebut sangat membantu timnya. “Mereka aset muda yang bagus dan harus kita bina. Bisa kita lihat, mereka tidak terlihat canggung meskipun berlatih bersama dengan seniornya. Saya berharap mereka terus berlatih dan bekerja keras,” ujar Gomez.

Tak hanya itu, pelatih berusia 61 tahun ini pun optimistis banyak talenta muda binaan Diklat Persib akan berkontribusi untuk Maung Bandung di masa depan.

“Yang terpenting mereka harus selalu diberikan kepercayaan untuk menambah pengalaman. Mungkin musim depan akan ada pemain muda dari Diklat Persib yang bersinar di sini. Tetaplah bekerja keras, intinya jangan cepat puas dengan pencapaian kalian,” katanya.

 

(net)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button