BERITA UTAMAENTERTAINMENT

Isyana Saravati Jadi Mewek Kalau Ingat Asian Games 2018

RADARSUKABUMI.com – Asian Games 2018 Jakata-Palembang yang resmi berakhir sejak tanggal 2 September, ternyata memiliki kesan mendalam bagi Isyana Sarasvati. Dalam Closing Ceremony Asian Games 2019, Isyana dengan bangga menyanyikan Asia’s Who We Are, lagu ciptaannya sendiri.

“Senang banget, karena ini lagu yang khusus aku ciptakan untuk Asian Games. Alhamdulillah bisa aku nyanyikan saat closing kemarin,” ungkap Isyana.

Pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini terharu hingga mewek melihat respons positif dari ribuan penonton di Gelora Bung Karno. “Di panggung aku sudah berkaca-kaca, karena bisa nyanyi di depan ribuan orang dan ban­yak atlet yang sudah berjuang dari kemarin,” jelas Isyana.

Meski GBK sempat diguyur hujan lebat, tak membuat semangat Isyana mengendur. Sebaliknya, perempuan berusia 25 tahun ini semakin percaya diri untuk bernyanyi. Dara keturunan Madura ini juga bangga bisa mengisi panggung bersama beberapa musisi dari luar negeri.

“Mereka san­gat ramah. Kita sempat bertemu di backstage dan mereka ramah banget,” katanya.

Soal fesyen. Isyana mengaku tidak kaku mematok gaya. Dia lebih suka tampil fleksibel menyesuaikan suasana hati dan acara. “Fashion style aku sih fleksibel dan moody ya. Terkadang aku mau tomboy ya tomboy banget, kalau feminin ya femi­nin,” ucap sahabat Raisa ini.

“Aku lagi senang banget bahan corduroy. Menurutku, asik aja bisa nunjukin sisi tom­boynya,” tandasnya.

(RMOL/izo)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button