BERITA UTAMA

Tetap Semangat

RADARSUKABUMI.com – Bek sayap Persib, Henhen Herdiana memastikan akan tetap semangat membela Persib Bandung, meski pada musim ini minim jam terbang.

Tercatat, pemain yang beroperasi sebagai bek sayap ini hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak delapan pertandingan dari 20 laga yang telah dilakoni Persib di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Padahal di musim sebelumnya, Henhen selalu menjadi pilihan utama dengan mencatatkan 22 kali bermain dari 34 laga yang telah dilakoni timnya.

“Saya tidak masalah meski minim bermain karena itu mungkin strategi pelatih. Mau bermain atau tidak, siklus sepak bola seperti itu. Saya juga tidak bisa memaksakan untuk bermain terus,” ungkap Henhen di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Jumat (7/9).

Pemilik nomor punggung 12 ini akan tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa membuka peluang untuk diturunkan. Henhen kerap melakukan latihan tambahan atau diluar program yang diberikan jajaran pelatih Persib agar kemampuannya di lapangan semakin terasah.

“Pelatih juga memberikan intruksi kalau saya harus lebih kuat lagi, tubuh juga agar lebih terisi khususnya bagian atas. Tapi bisa saja nambah di bawah biar lebih kuat. Apalagi saya pemain belakang, untuk menahan tumpuan kalau nanti berhadapan dengan pemain lain,” katanya.

Henhen berharap upaya yang dilakukan membuahkan hasil sehingga bisa kembali mengisi posisi inti di Persib. “Saya juga dapat nasihat dari Bojan Malisic kalau saya jangan berkecil hati. Tetap tenang dan tunjukkan yang terbaik dalam latihan,” tegasnya.

 

(net)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button