Gedung Pendopo Sukabumi Disemprot Orang Berseragam Putih

  • Whatsapp
Petugas PMI Kabupaten saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Gedung Negara Pendopo Sukabumi, tepatnya di Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. FOTO : DENDI/RADAR SUKABUMI

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jalan Raya Ahmad Yani, Kota Sukabumi.

Ketua Gugus Tugas PMI Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Joni Handani mengatakan, hal ini dilakukan untuk memerangi penyebaran virus corona. Untuk itu sejumlah orang berseragam putih-putih tampak sibuk menyemprotkan desinfetkan di segala penjuru ruang kantor pendopo.

Bacaan Lainnya

“Seperti saat ini, sekitar tiga personil dari PMI Kabupaten Sukabumi telah diterjunkan untuk menyemprotkan cairan disinfektan di kawasan Gedung Negara Pendopo Sukabumi, tepatnya di Jalan Raya Ahmad Yani, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi,” kata Joni kepada Radar Sukabumi, Rabu (21/10).

Selain Gedung Negara Pendopo Sukabumi, sambung Joni, petugas PMI dan BPBD Kabupaten Sukabumi juga telah melakukan penyemprotan cairan dinsifektan di sejumlah area perkantoran yang ada di Setda Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu.

“Untuk di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, kita menghabiskan 60 liter cairan disinfektan,” paparnya.

Pihaknya menambahkan, penyemprotan cairan disinfektan ini, merupakan salah satu bentuk antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, hingga saat ini masih ditemukan warga yang terkonfirmasi positif.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *