Dinas PU Perbaiki Jalan Cisitu

  • Whatsapp
Jalan Nyalindung-Cisitu kondisinya rusak dan akan segera diperbaiki .

SUKABUMI — Dinas Pengerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, terus berupaya menggenjot pembangunan inspratuktur. Kali ini, pengaspalan dilakukan di Jalan Nyalindung-Cisitu, Kecamatan Nyalindung.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, anggaran untuk pengaspalan sepanjang 500 meter ini sebesar Rp454.888.000.

Bacaan Lainnya

“Pengerjaan jalan ini baru sistem lapen dan pengerjaannya beberapa hari. Untuk pengerjaan hotmik kami masih menunggu datang alat dan kemungkinan hari Selasa depan baru bisa pelaksaan,” ungkap Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Lapangan, Iqbal kepada wartawan, Jumat (5/6).

Adapun target pengerjaan, lanjut Iqbal, pengaspalan jalan ini ditargetkan selama kurang lebih satu bulan pengerjaan.

“Mudah-mudahan pengerjaanya bisa sesuai waktu sudah ditargetkan. Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala,” ucapnya.

Sementara itu, Kades Cisitu, Sudin Samsudin mengatakan, jalan yang bersatatus Kabupaten Sukabumi ini sudah lama mengalami kerusakan sehingga perlu segera ada perbaikan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan pengguna jalan.

“Selain itu, kerusakan jalan juga bisa berdampak terhadap perekonomian warga. Karena itu, Pemkab harus segera memperbaikinya,” paparnya.

Dari jauh hari, sambung Sudin, Pemdes Cisitu sudah berupaya mengajukan kerusakan jalan tersebut kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi agar segera ada perbaikan.

“Alhamdulillah saat ini sudah mau ada realisasi pengaspalan jalan. Kami berhatap, adanya perbaikan ini bisa mendongkrak perekonomian warga agar lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *