DPU Kabupaten Sukabumi Cetak Pegawai yang Profesional

Asep Japar
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi Asep Japar memberikan sambutan dalam kegiatan pembinaan pegawai.

SUKABUMI – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi melakukan pembinaan terhadap ratusan pegawai non ASN (Aparatur Sipil Negara) di ruang lingkungan DPU. Hal itu untuk meningkatkan Sumberdaya Manusia (SDM) yang profesional.

Kepala DPU Kabupaten Sukabumi Asep Japar mengatakan pembinaan terhadap pegawai yang dilaksanakan di Aula DPU Jalan Pasanggrahan Kecamatan Palabuhanratu tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan para
pegawai terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini kami lakukan rutin setiap tahun dan bukan hanya di dinas saja, tujuannya untuk meningkatkan SDM, sehingga para pegawai dapat menjalankan tugas siap secara profesional melayani tugas dengan baik,” ujar Asep kepada Radar Sukabumi, Selasa (8/3).

Pria yang akrab disapa Asjap mengaku, terus melakukan pembinaan kepada masyarakat agar pelayan terhadap masyarakat bisa maksimal dan prima.

“Setelah itu nanti juga akan ditindaklanjuti langsung ke wilayah pembinaan dan peningkatan SDM-nya,” papar Asjap.

Asjap juga mengatakan, adapun pegawai yang mengikuti pembinaan tersebut kurang lebih sekitar 300 orang ASN dan Non ASN.

“Kami berharap dengan pembinaan ini pegawai saat terjun ke lapangan memahami tugas pokok serta fungsinya dalam rangka pelayanan prima tadi,” jelasnya.

Di sisi lain, dirinya juga mengingatkan agar seluruh pegawai dapat menerapkan protokol kesehatan (prokes). Hal ini untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 yang saat ini tengah meradang.

“Apalagi sekarang ada virus varian baru omicron, jadi kita terus sosialisasikan agar dalam melaksanakan tugas tetap menerapkan prokes,” tandasnya. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.