PT Telkom Perbaiki Kabel di Cijurey

PT Telkom Indonesia
Petugas PT Telkom Indonesia saat memperbaiki jaringan kabel telepon yang menjuntai di pinggir bahu jalan tepatnya di Jalan Kabupaten Sukabumi, Kampung Mangonjaya, Desa Cijurey, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – PT Telkom Regional III Jawa Barat akhirnya turun tangan untuk memperbaiki kabel telepon yang menjuntai di pinggir bahu Jalan Raya Kabupaten Sukabumi, di Kampung Mangonjaya, Desa Cijurey, Kecamatan Gegerbitung.

Pasalnya, kabel tersebut dianggap berbahaya dan mengancam keselamatan warga maupun pengguna lalu lintas yang kerap melintas.

Bacaan Lainnya

Sekdiv Telkom Regionl III, Rizka Nadhira kepada Radar Sukabumi mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas surat yang dilayangkan Dikdik selaku Sekretaris Desa Cijurey terkait masalah kabel menjuntai.

“Menanggapi surat pembaca Bapak Dikdik perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan,” kata Rizka kepada Radar Sukabumi pada Jumat (20/08/2021).

Walhasil, PT Telkom mengerahkan tim pada 12 Agustus 2021 untuk pengecekan ke lokasi. “Tim kami langsung melakukan pembenahan jaringan di lokasi tersebut. Sehingga tidak lagi mengganggu aktifitas warga di Desa Cijurey Sukabumi,” ujarnya.

Saat ini kondisi kabel sudah kembali rapi dan tertata dengan baik. Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya memilih layanan Indi Home dari PT Telkom Indonesia.

“PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *