KOTA SUKABUMI

Perssi Siap Berjuang di Liga III

CIKOLE,RADARSUKABUMI.com – Perssi Kota Sukabumi siap untuk mengharumkan Kota Sukabumi dalam kejuaraan sepak bola liga III Seri 2 Jawa Barat tahun 2019. Tim kebanggaan Kota Sukabumi ini masuk dalam Grup D bersama tim dari daerah lain seperti Tasik Raya Fc dari Kota Tasikmalaya, Bandung Barat United dari Kabupaten Bandung Barat, Lintas Putra FC dari Kota Cimaha , Perssi dan YMA 28 FC dari Kota Sukabumi.

“Iya Alhamdulillah besok (hari ini.red) kami akan memulai pertandingan pertama dengan YMA 28 FC,” ujar Penanggung jawab tim Perssi, Sumarno, kemarin (30/10). Diketahui, pertandingan sendiri akan berlangsung di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya.

Pihaknya menargetkan Perssi bisa lolos pada putaran selanjutnya. Meskipun lawan yang harus dihadapi merupakan lawan yang sangat bagus. “Tapi dengan bekal kerjasama tim, insya allah kami bisa menyelesaikan empat pertandingan dengan baik,” ujarnya.

Lanjutnya persiapan PS Perssi sendiri kata Sumarno dalam kondisi prima. Artinya serangkaian latihan dan uji coba telah di jalani tim kebanggaan Kota Sukabumi ini. “Selama kurang lebih tiga bulan kita sudah menggenjot anak-anak. Baik dari segi fisik dan mental,” akunya.

Pihaknya meminta dukungan dan doa dari warga Kota Sukabumi agar tim Perssi ini bisa bermain bagus dan lolos dari gurp D ini. Meskipun pertandingan ini dilaksankan di kandang lawan tapi dirinya optimis bisa meraih hasil yang maksimal ” Main dikandang lawan tentunya membutuhkan mental bertanding yang cukup bagus. Doa dari warga Kota Sukabumi yang kami harapkan supaya bisa menang,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang melepas tim Ps Perssi menuju Tasikmalaya sangat berharap tim sepak bola Sukabumi ini bisa memberikan kejutan di Liga III ini. Fahmi berpesan agar bisa menjaga kondisi dan stamina, mengingat jadwal kompetisi yang sangat berdekatan.

” Saya dan warga Kota Sukabumi mendukung dan berdoa agar bisa menang dan mengharumkan Kota Sukabumi,” ujarnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan