EKONOMI

Wardah Edukasi Pelajar SMKN 3, Ajak Rawat Kulit Sejak Dini

SUKABUMI – Tim Wardah kembali menyapa warga Sukabumi. Kali ini pihaknya berkunjung ke SMK Negeri (SMKN) 3 Kota Sukabumi di Jalan Kabandungan, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Rabu (30/10).

Tidak hanya mengenalkan produk terbarunya, Perfect Bright Moisturizer, brand kecantikan yang satu ini mengedukasi seputar perawatan kulit bagi remaja.

“Wardah Bright Days Goes to School ini program nasional dari Wardah, sasarannya tentu SMA/SMK dan kampus yang ada di seluruh Indonesia. Kebetulan di Sukabumi kita ke SMKN 3, karena satu-satunya sekolah yang memiliki jurusan kecantikan,” ujar Demand Creation Officer Wardah, Gesha Kalista kepada Radar Sukabumi.

Melalui gelaran Wardah Bright Days dengan tema talkshow “Let’s Improve Yourself”, pihaknya mengajak anak muda untuk tampil percaya diri. Untuk itu, materi yang diberikan tentang seminar kecantikan dan publik speaking.

“Kita ingin meng-highlight produk terbaru ini, dengan kegiatan ini semoga para remaja tidak hanya cantik dari luar tetapi juga dari dalam tentunya dengan menggunakan Perfect Bright Moisturizer,” ucapnya.

Di sini, para pelajar diberikan pemahaman untuk tampil percaya diri. Bukan hanya kepercayaan diri diperoleh dari kecantikan, tapi dari ilmu yang didapat di sekolah.

Pantauan Radar Sukabumi, kegiatan disambut meriah puluhan siswi jurusan kecantikan di sekolah ini. Mereka antusias saat mengikuti seminar kecantikan.

Menghadirkan pemateri dari tim Wardah yaitu Demand Creation Officer Yessie Istifani, para peserta diajarkan cara make up natural dengan kegiatan beatuy class.

Mereka juga ikut cuci muka bersama, dan menjelaskan pentingnya menjaga kulit sejak dini. Selain seminar acara juga diisi fun games, skin chek, photo booth, fun booth dengan menggelar harga promo khusus anak pelajar. (wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *