Hukum & Kriminal KabSukabumi

Mohon Hati-hati, Copet Beraksi di Cibadak Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Pelajaran penting dari berita kali ini, kita harus waspada saat berada di jalan agar tidak menjadi korban pencopetan. Seperti yang dialami pelanggan Rumah Kue Milla, seberang Ramayana Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Hal ini diketahui lewat postingan di grup Sukabumi Facebook oleh akun facebook Matin Rafael. Dia menceritakan kejadian kriminal berupa pencopetan terhadap pelanggan Rumah Kue Milla pada Sabtu (19/10/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

“Telah terjadi pencopetan tas di dalam mobil yang sedang parkir di Rumah kue milla cibadak (sebrang Ramayana cibadak) sekitar pukul 13.00 tadi,” tulis Matin yang disertai dengan unggahan foto tangkapan layar kamera CCTV.

Tidak dijelaskan secara detil kronologinya, namun pelaku diduga berjumlah dua orang. Yang berhasil terekam di kamera CCTV seorang pria dengan mengenakan jaket berwarna gelap, celana denim hitam dan sebuah topi.

Adapun yang barang yang dicopet berupa sebuah tas yang ada di dalam mobil berwarna putih yang parkir di Rumah Kue Milla Cibadak tersebut.

“Pelaku sempat di teriaki warga namun berhasil kabur, kini dalam proses kepolisian,” ujarnya lagi.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan