OLAHRAGAPERSIBSEPAKBOLA

Harus Kerja Ekstra

RADARSUKABUMI.com – Winger Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengatakan tantangan timnya pada putaran kedua Liga 1 2019 akan semakin berat. Maung Bandung bertekad bangkit pada putaran kedua, setelah melakoni putaran pertama dengan hasil yang tidak terlalu bagus.

Selama putaran pertama, dari 17 pertandingan, Persib hanya meraih empat kemenangan. Sementara sisanya berakhir dengan hasil tujuh imbang dan enam kalah. Hasil tersebut membuat Persib terus berkutat di papan tengah. Saat ini, Maung Bandung berada di posisi ke-10 dengan 19 poin.

Vizcarra menegaskan, Persib harus kerja ekstra keras untuk memperbaiki performa di putaran kedua. Menurutnya, semua tim harus diantisipasi, terlebih Bali United dan Tira-Persikabo. “Saya pikir semua tim adalah lawan berat. Jadi kita harus kerja keras di putaran kedua. Tapi sekarang, Bali United ada di atas dan Persikabo juga tim kompak apalagi kalau main di kandang,” kata Vizcarra.

Loading...

Vizcarra melanjutkan, selain karena Bali United dan Tira-Persikabo berada di posisi dua besar, kedua tim juga punya komposisi pemain berkualitas dan skuat yang kompak. Terlebih Bali United yang dalam beberapa musim terakhir tidak banyak merombak komposisi pemainnya. “Bali dari tengah ke depan semua cepat dan sudah lama sama-sama, tidak banyak ganti pemain. Saya pikir itu juga kalo tidak ganti banyak pemain akan lebih kompak,” sambung dia.

Kendati begitu, Persib tak seharusnya gentar. Vizcarra tetap optimis Persib bisa berbicara banyak pada putaran kedua nanti. Terlebih Persib sudah berbenah, salah satunya dengan mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim. Vizacarra yakin, pada akhir kompetisi Persib bisa merangsek ke papan atas. “Ya yakin, kita latihan kerja keras untuk naik,” pungkasnya.

 

(pra)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button