OLAHRAGAPERSIBSEPAKBOLA

Atmosfer yang Gila

RADARSUKABUMI.com – Striker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, kagum dengan antusiasme fan fanatik Persib yang akrab dengan sebutan bobotoh, dalam laga debutnya di tim Maung Bandung saat melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung (30/8).

Kevin menilai dukungan bobotoh terhadap Persib Bandung sangat luar biasa dan hal semacam itu sangat menyenangkan bagi pemain. “Atmosfer bobotoh sangat gila dan sangat bagus. Saya sangat suka itu karena ketika saya memasuki stadion, ada semacam ledakan semangat, jadi itu sangat gila,” ujar Kevin, kemarin (5/9).

Dengan dukungan bobotoh yang luar biasa, lanjut Kevin, tentu sangat menyenangkan bagi pemain saat bermain di lapangan. “Mereka bernyanyi sepanjang laga dan demi mereka kami bertanding,” imbuh pemain asal Belanda ini.

Dalam laga debutnya bersama Persib Bandung, Kevin menilai permainan Maung Bandung sudah bagus dan banyak peluang yang didapat. “Saya pikir satu tembakan, satu kesempatan dari mereka. Dan saya pikir kami membuat sekitar enam sampai tujuh peluang untuk membuat gol, saya sendiri tiga, tapi memang saya belum beruntung. Saya harap bisa menghasilkan gol di pertandingan selanjutnya,” ungkap Kevin.

Kevin menambahkan, di setiap pertandingan pada putaran kedua Liga 1 2019, dia siap memberikan permainan yang maksimal. “Tapi, itu juga bukan hanya bagaimana permainan saya di lapangan dengan tim ini, dengan pemain ini. Kami bermain bersama dan akan mencoba lebih baik dan lebih baik lagi, dan tentunya kami ingin memenangi lebih banyak di pertandingan,” ucap pemain bernomor punggung 20 itu.

 

(pra)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button