PERBANKAN

Fitriani Bawa Pulang All New Ertiga

Yuk Nabung di Simpedes BRI

RADARSUKABUMI.com – Raut bahagia terpancar nyata dari wajah Fitriani, dan keluarga besarnya saat menerima mobil All New Ertiga Type GA Suzuki dari BRI Kantor Cabang (Kanca) Cibadak.

Warga Kp. Tonjong RT2/04 Desa Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang juga nasabah setia BRI Unit Bagbagan Cibadak ini terpilih menjadi pemenang grand prize mobil senilai ratusan juta, dari program Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II Tahun 2018 yang diselenggarakan BRI Kanca Cibadak pada Rabu, 10 April 2019 lalu di Hotel Augusta Cikukulu, Kabupaten Sukabumi.

Bersama anak dan keluarga besarnya, Fitriani membawa pulang hadiah All New Ertiga Type GA Suzuki yang diserahkan langsung Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cibadak Muhyidin Zainal (MZ) didampingi Kepala Unit (Ka.Unit) BRI Bagbagan Cibadak Iwan Irawan, disaksikan MBM Irwanto Simanjuntak, para AMBM, para ka.unit dan keluarga pemenang di halaman Dapoer Muara Kenari Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/5). Mobil tersebut langsung bisa digunakan, lantaran seluruh pajak undian ditanggung oleh BRI.

Awalnya, Fitriani yang sudah kurang lebih lima tahun menjadi nasabah tabungan Simpedes di BRI Unit Bagbagan itu mengaku tidak percaya saat tim dari BRI menghubunginya, dan menyatakan bahwa dirinya berhak mendapatkan hadiah mobil.

“Syukur Alhamdulillah saya beruntung menjadi pemenang hadiah mobil dari undian Simpedes dari sekian banyak nasabah BRI,”ujarnya saat memberi sambutan di sela-sela penyerahan hadiah.

Ia mengaku sangat bangga, menjadi nasabah BRI dan memastikan akan mengajak serta saudara, tetangga dan masyarakat sekitarnya untuk sama-sama meningkatkan saldo tabungan sekaligus membuka tabungan di BRI. “Ya, nabung di BRI banyak hadiahnya dan saya telah membuktikannya,” tegasnya.

Saat penyerahan hadiah mobil, sang suami tidak ikut serta lantaran harus bekerja sebagai pedagang manisan di Brow, Kalimantan Timur (Kaltim).

Ia mengaku ditelepon BRI Unit Bagbagan tempat ia menabung, pencocokan data juga dilakukan. “Namun saya juga ragu, gak nyangka juga. Tapi kalau tidak percaya saya disuruh datang langsung ke Kantor BRI Unit Bagbagan.

Setelah saya cek, ternyata benar Alhamdulillah senangnya dapat mobil,” ungkap Fitriani yang tidak lama kemudian langsung membuat garasi di rumahnya sebelum mobil datang.

Rencananya, mobil tersebut akan digunakan sebagai kendaraan keluarga. “Iya untuk aktivitas keluarga, kan garasinya juga sudah ada,” tuturnya.

Baginya tidak salah memilih menabung di Simpedes BRI, karena bank-nya milik pemerintah, jaringannya sangat luas hingga ke pelosok, dan keamanannya terjamin. “Pelayanannya pun sangat memuaskan, bank-nya ada di mana-mana. Terimakasih BRI, semoga menjadi bank yang semakin sukses dan makin besar di Indonesia,” harapnya.

Ka.Unit BRI Bagbagan Cibadak, Iwan Irawan mengatakan, apa yang diraih nasabahnya dan penerima hadiah lainnya, merupakan bagian dari komitmen dan dedikasi BRI kepada nasabah yang tetap setia dan berkontribusi dalam pembangunan serta membesarkan BRI.

“Ini membuktikan kalau selama ini masyarakat percaya kepada BRI untuk menyimpan uang atau penyaluran kredit. Bagi yang mendapatkan hadiah kami ucapkan selamat. Bagi yang belum ditunggu kesempatan berikutnya,” ujar Iwan.

Sementara itu, Pinca BRI Cibadak Muhyidin Zainal mengucapkan selamat kepada pemenang yang telah memenangkan hadiah mobil. Nasabah lainnya juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah di periode berikutnya. Sebab PHS merupakan program rutin BRI yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

“Ini sebagai salah satu wujud apresiasi bagi nasabah, mekanisme ikut PHS ini sangat mudah hanya dengan saldo minimum Rp100 ribu berlaku kelipatan, nasabah mendapat satu nomor undian yang akan diikutsertakan dalam program PHS,” terangnya.

Pria ramah yang akrab disapa MZ itu menegaskan, jumlah penabung dan saldo setiap periode pengundian hadiah PHS selalu mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Semakin besar menabung, maka kesempatan menang pun semakin besar pula.

“Peningkatan ini menjadi motivasi bagi BRI, untuk selalu memberikan layanan terbaik dan inovasi bagi nasabah yang telah mempercayakan penyimpanan dananya kepada BRI,” tandasnya.

Tak lupa, MZ mengajak semua nasabah BRI untuk terus meningkatkan saldo tabungannya. “Sebab semakin banyak saldo tabungan, maka kesempatan mendapatkan hadiah akan lebih besar. Tetapi yang terpenting juga berkontribusi besar dalam mendorong laju pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” paparnya.

Sekadar diketahui, dalam Pengundian Hadiah PHS Periode II/2018 bertabur hadiah. Selain mobil, BRI Kanca Cibadak juga membagi-bagikan tiga unit motor New Vario 110 ESP CBS Honda, empat unit motor Honda New Beat ESP CW Honda, sepuluh unit Led TV 43 inch Samsung, 14 unit lemari es Sharp, 13 mesin cuci Sharp, 20 Led TV 32 inch Sharp serta puluhan doorprize menarik lainnya. (*/sri)

Tags

Tinggalkan Balasan