Nasabah BRI Unit Sukabumi Selatan Menang Avanza, PHS Periode 1/2023 Bertabur Hadiah

BRI Kanca Sukabumi
Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono (dua kanan) menyerahkan hadiah grandprize PHS Periode 1/2023 berupa satu unit mobil Toyota All New Avanza kepada Kaunit BRI Sukabumi Selatan

SUKABUMI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi benar-benar bank yang terbukti selalu memanjakan nasabahnya, dengan bertabur hadiah.

Tidak kaleng-kaleng, hadiahnya pun sangat keren. Hadiah grandprize satu unit mobil Toyota All New Avanza diberikan secara cuma-cuma oleh bank yang dipimpin oleh Duta Okki Wicaksono khusus bagi pemenang undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 (Maret-Agustus Tahun 2023) yang dihelat di Hotel Pangrango Sukabumi, Minggu (3/12/2023).

Bacaan Lainnya

BRI Kanca Sukabumi juga mengundi hadiah bergengsi lainnya seperti hadiah utama dua berupa 6 unit motor Yamaha New Fino 125 CC, 9 unit motor Yamaha MIO M3 125 CC. Sedangkan hadiah biasa terdiri dari 3 unit TV LED Sharp 42 Inch, 11 unit mesin cuci Panasonic dan 14 unit lemari es.

Sementara untuk hadiah hiburan berupa 28 unit TV LED Panasonic 32 Inch, serta puluhan doorprize yang dibagikan langsung saat pengundian PHS.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi Duta Okki Wicaksono, Ketua Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Sukabumi Rizki Wulan Aprilia Wicaksono, Manajer Bisnis Mikro (MBM) BRI Sukabumi Ujang Yudaswara, Yedi P Juandi dan Yudi Supriyadi, para kepala unit (Kaunit) BRI, mantri dan keluarga besar BRI Kanca Sukabumi.

Adapun proses pengundian PHS Periode 1/2023 dipimpin oleh notaris kenamaan Vita Vitriana, disaksikan Dinas Sosial Kota Sukabumi, aparat kepolisan serta saksi dari BRI Kanca Sukabumi dan para nasabah setia BRI Kanca Sukabumi.

Adapun total kupon yang diundi dalam kesempatan tersebut sebanyak 35.171.342 kupon dan yang berhasil membawa pulang hadiah grandprize PHS Periode 1/2023 berupa satu unit mobil All New Avanza adalah Endin Wahyudin, nasabah BRI Unit Sukabumi Selatan.

Jajaran BRI dan tamu undangan begitu menikmati penampilan memukau dan tentunya sangat menghibur dari R&D Band, AGDS Percussion dan Ari The Imaginary (Magician). Di undian PHS ini, BRI Kanca Sukabumi juga merangkul UMKM binaannya.

Mereka dilibatkan dalam Pasar UMKM dengan membuka stand selama acara berlangsung. Ada juga bincang-bincang UMKM Pede Meraih Peluang bersama Pinca BRI Sukabumi Duta Okki Wicaksono dan pelaku UMKM Naik Kelas M.Rivaldi Yusup yang dipandu oleh Arief Sugianto selaku Direktur Pemasaran Ahen Group, Panggung PRS, Pojok X’Sis hingga Pawai PRS.

Pinca BRI Sukabumi, Duta Okki Wicaksono menyampaikan, PHS ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sebanyak dua kali dalam satu tahun.

“Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah BRI Sukabumi yang telah percaya dan loyal kepada BRI dalam menyimpan dananya.

Pada kesempatan ini, kami pihak BRI Sukabumi mengundi hadiah yang pasti menarik bagi para nasabah tercinta, yaitu grand prize satu unit mobil All New Avanza, motor, TV LED, lemari es, serta banyak hadiah menarik lainnya,” tutur Duta saat ditemui Radar Sukabumi di sela-sela PHS Periode 1/2023.

Orang nomor satu di BRI Sukabumi itu menjelaskan bahwa PHS berhak diikuti oleh seluruh nasabah Simpedes BRI, dengan ketentuan memiliki saldo tabungan Simpedes minimal Rp100 ribu akan memperoleh satu kupon undian dan berlaku kelipatan.

“Semakin banyak menabung, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya,” ujarnya.

Duta menegaskan, undian ini tidak ada rekayasa sama sekali. “Undian PHS BRI riil tidak ada rekayasa, karena dipimpin langsung oleh pihak notaris dan disaksikan dari Dinas Sosial Kota Sukabumi, kepolisian, serta saksi dari BRI Kanca Sukabumi,” ungkapnya.

Tidak lupa dirinya mengucapkan selamat kepada pemenang Grandprize undian PHS periode 1 tahun 2023 ini.

“Selamat kepada nasabah Simpedes dari BRI Unit Sukabumi Selatan yang telah berhasil membawa pulang hadiah grandprize satu unit mobil All New Avanza dan yang belum beruntung kali ini jangan khawatir, karena masih ada periode 2 dan PHS di tahun-tahun mendatang,” ucapnya.

Duta juga tidak bosan mengajak para nasabah BRI, khususnya nasabah Simpedes untuk terus menambah saldonya. Supaya kesempatan mendapatkan hadiah semakin besar. Saat ini banyak keuntungan membuka rekening Simpedes. Diantaranya untuk transaksi, proteksi atau asuransi untuk usaha dan perlindungan diri, juga bisa untuk investasi serta kemudian menggunakan fitur-fitur BRImo.

“Jadi, saat ini BRI melalui Tabungan Simpedes sudah semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan apapun yang dibutuhkan dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis. Tabungan Simpedes merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi “Teman” berbisnis,” ujar Duta.

Dalam sesi bincang-bincang UMKM Pede Meraih Peluang, pria ramah ini menjelaskan bahwa BRI sudah mengembangkan pasar sampai ke Korea Selatan, yang terlebih dahulu pengembangan di kawasan Asean yaitu Thailand, Singapura, dan Malaysia.

“Jadi bapak atau ibu yang mau jalan-jalan ke Korea Selatan untuk saat ini tidak usah khawatir, karena BRImo sudah bisa diakses di sana,” ucapnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat, khususnya nasabah BRI Kanca Sukabumi untuk selalu behati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan BRI Kanca Sukabumi. Jangan pula memberikan data pribadi dan informasi lainnya melalui link dari sumber tidak resmi.

“Kami menghimbau seluruh nasabah BRI untuk selalu waspada terhadap berbagai modus tindak kejahatan, termasuk kejahatan social engineering. Selain itu, nasabah kami himbau untuk menjaga kerahasiaan data pribadi dan data transaksi perbankan kepada pihak mana pun, termasuk yang mengatasnamakan BRI,” ungkapnya.

Pinca BRI Sukabumi itu menegaskan agar para nasabah tidak mengakses link yang dikirimkan oleh pelaku tindak kejahatan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *