KOTA SUKABUMI

PMII Minta Program Pemerintah Dievaluasi

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE– Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Sukabumi menyuarakan aspirasinya terkait program 100 hari kerja Pemrintah Kota Sukabumi. Ketua Umum PC PMII Kota Sukabumi, Budiman menyampaikan, aksi tersebut dilakukan setelah pihaknya melakukan kajian tentang program 100 hari kerja Pemrintah Kota Sukabumi yang dirasanya belum maksimal.

“Kami melihat, beberapa program unggulan pemerintah pada 100 hari kerja ini hanya sebatas formalistik saja,”ungkapnya kepada Radar Sukabumi disela-sela aksi, Kamis (27/12).

Selain itu, kesemrautan tata kota dibeberapa pusat keramaian terkesan tidak ada solusi. Penertiban parkir dan PKL yang dilakukan pun terlihat setengah-setengah sehingga tidak menjadi solusi.

“Kami juga menuntut, agar peraturan penataan parkir dan PKL benar-benar dilakukan. Sampai saat ini kami masih melihat kesemrautan itu masih ada,” ungkapnya.

Menurut Budi, visi misi dan program yang digagas sebenarnya amat baik, dengan catatan hal itu benar-benar dilaksanakan dengan baik sehingga bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Harapan kami dengan visi yang mulia tersebut bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat bukan sebatas berhenti pelauncingkan tapi harus ada tindakan yang konkrit, karna bagi kami siapapun pemimpinnya akan selalu di dukung kalau kebijakan-kebijakannya untuk kepentingan rakyat tapi kalau sebuah kebijakannya tidak pro rakyat maka tunggu gerakan kami akan menyuarakan hak-hak rakyat,” tutupnya. (Upi/d)

loading...
loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close