Anggar Akhirnya Pecah Telor

PORDA JABAR XIII – Setelah sukses menyumbang medali perunggu pada nomor Sabel perorangan putra, cabor anggar Kota Sukabumi akhirnya memecahkan kebuntuan dengan meraih medali emas di nomor Sabel beregu putri. Medali emas tersebut diharapkan dapat menjadi rangsangan untuk Cabor lain agar mendapatkan hasil yang sama.

“Kita patut bersyukur untuk babor beregu anggar putri telah berhasil menjadi medali pertama untuk Kontingen Kota Sukabumi,” jelas Kasi Peningkatan Olahraga Prestasi Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Oktaviane Linda Mamesah, kepada Radar Sukabumi, Minggu (7/10).

Bacaan Lainnya

Pihaknya pun merasa lega dengan raihan tersebut. Sebab, nomor Sabel beregu putri ini menjadi andalan cabor anggar untuk menyumbangkan medali emas bagi Kota Sukabumi di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat XIII tahun 2018 tersebut.

Baca Juga : Perolehan Medali Porda Jawa Barat XIII 2018

“Memang untuk Cabor Anggar beregu putri ini, merupakan juara bertahan dari tahun sebelumnya. Lantaran, pada porda tahun lalu, kontingen Kota Sukabumi juga telah meraih medali emas,” paparnya.

Sekretariat Kontingen Kota Sukabumi, Jushendi Saleh mengatakan, Cabor Anggar beregu putri yang berhasil meraih prestasi tersebut, telah dikuti oleh empat atlet. Yakni, Alida Mega Putri Salim (26), Pradini Srirahayu (22), Finski Anggraeni (21) dan Dinda Istoqomah (18).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *