Cabor Hockey, Besok Siap Persembahkan Medali

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com BOGOR – Belasan atlet Cabang Olahraga (Cabor) Hockey Outdoor dari Kontigen Kota Sukabumi, ikuti pembinaan, Sabtu (13/10).

Hal tersebut, sengaja dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya agar Cabor tersebut dapat meraih medali dalam laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIII 2018 yang akan diselenggarakan di Lapangan The Lodge Golf dan Country Club Gunungputri, Jagorawi, Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

“Besok kita akan all out. Sebab itu, agar kita bisa mempersembahkan medali untuk Kota Sukabumi, maka kita lakukan brieffing untuk pertandingan besok sekira pukul 09.30 WIB melawan atlet dari Kontigen Kota Cimahi,” jelas Manajer Cabor Hockey Kota Sukabumi, Indra Wiguna kepada Radar Sukabumi, Sabtu (13/10).

Kontigen Kota Sukabumi, sambung Indra, telah menerjunkan sebanyak 18 personil untuk berlaga pada Cabor Hockey Outdoor pada Porprov 2018.

“Target kita dapat medali saja. Ya, pengennya diawal kita dapat medali emas. Namun, setelah berjuang kita hanya dapat kesempatan untuk berebut medali perunggu,” papar Indra yang kerap disapa Acong.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat pertandingan nanti, para atlet dapat berhasil memboyong medali untuk dipersembahkan kepada Kota Sukabumi.

PEMBINAAN : Sejumlah ASN dari Disporapar dan Koni Kota Sukabumi saat menyambangi para atlet Cabor Hockey Outdoor untuk memberikan suport di di Lapangan The Lodge Golf dan Country Club Gunungputri, Jagorawi, Kabupaten Bogor. FOTO : DENDI/RADAR SUKABUMI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *