GSI Dukung Laporkan Praktik Pungli

Untuk memastikan tidak ada praktik Pungli, wanita berparas cantik ini pun kembali berharap kerjasama dari semua pihak. Bila mengetahui adanya praktik yang meresahkan masyarakat itu, segera laporkan. “Bagi pihak yang melapor, jangan takut karena kami akan dampingi. Mari kita sama-sama jaga kondusifitas daerah dan perangi segala bentuk praktik Pungli. Karena memang ini sangat merugikan,” pungkasnya.

Sebelumnya telah diberitakan, Lembaga Kajian Kebijakan dan Transparansi Anggaran Sukabumi turut bersuara soal dugaan pungutan liar di PT Glostar Indonesia (GSI), Jalan Palabuhan II, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar. Lembaga ini meminta aparat kepolisian segera turun tangan menyelidiki praktik yang telah merugikan masyarakat banyak ini.

Bacaan Lainnya

“Kami menilai, dalam persoalan ini aparat kepolisian memang harus segera turun tangan. Ungkap praktik ini, kasihan masyarakat,” ujar Ketua Divisi Informasi dan Publikasi Lembaga Kajian Kebijakan dan Transparansi Anggaran Sukabumi, Bakti Danurhadi kepada Radar Sukabumi, kemarin. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *