EKONOMI

Perbanyak Saudara dan Jemput Bola

Sebagai Pemimpin Cabang (Pinca) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Cibadak, Harminto HS begitu dekat dengan para pegawainya. Selain sebagai tim, pria ramah ini menganggapnya sebagai teman sekaligus saudara. Karena merekalah yang menjadikan roda perusahaan yang dipimpinnya berjalan mulus, bahkan selalu mencapai target di tengah maraknya perbankan yang bercokol di wilayah terluas se-Jawa dan Bali ini.
Selain menjadikan mereka sebagai saudara, gerak langkah yang dilakoni Harminto bersama tim begitu gesit. Apalagi ketika banyak bank mengembangkan produk yang menyasar warga perkotaan, BRI memilih merangkul warga perkotaan juga pedesaan melalui program tabungannya Simpedes.
BRI semakin berkomitmen memberikan kemudahan bagi nasabah hingga pelosok, untuk bertransaksi di area publik. Komitmen BRI mendukung program less cash society ini diwujudkan juga dalam program Agen BRILink.
Langkahnya yang didukung semboyan “Melayani dengan Setulus Hati”, membawa BRI menjadi bank dengan aset terbesar di Indonesia.
“Prinsipnya dalam menjalankan usaha hanya satu yaitu percaya pada kemampuan, berani tampil beda, perbanyak saudara dan jemput bola. Karena sehebat apapun kita, tanpa mereka (pegawai,red) kita ini bukan siapa-siapa. Mereka ini adalah teman kita, saudara kita yang harus dirangkul demi kemajuan dan kesuksesan bersama,”tutur pria berkulit putih ini kepada Radar Sukabumi.(sri)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close