KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Kontainer GSI Seruduk Tiga Mobil

CICURUG – Kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Sukabumi kembali terjadi. Empat mobil terlibat tabrakan di Jalan Raya Siliwangi, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug. Penyebabnya lagi-lagi karena sopir yang mengantuk, beruntung tidak sampai memakan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kecelakan lalu lintas yang melibatkan empat mobil ini dipicu kelalaian sopir kontainer head trailer bernopol B 9076 XA yang mengangkut mesin PT GSI dari arah Bogor menuju Sukabumi. Akibatnya, pengemudi itu menabrak truk F 8990 SS, Suzuki Splash B 1263 KYI dan Suzuki Carry box F 8770 AM.

Atas insiden tersebut, kemacetan pagi hari di ruas jalan utara Sukabumi pun tak bisa dihindari. Beruntung, petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi bertindak cepat dan langsung mengurai kemacetan.

Suhendra (30), sopir kontainer head trailer mengaku, kejadian itu tidak sepenuhnya disadarinya karena saat itu kondisinya mengantuk berat. Selain itu, muatan kendarannya cukup berat hingga tabrakan tidak tertahan.

“Saya mengantuk, baru disadari setelah jarak dengan kendaraan lain sudah dekat. Rem dadakan tidak bisa menahan laju kendaraan karena memang muatan juga cukup berat,” akunya kepada Radar Sukabumi, Selasa (3/4).

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan