POLITIK

HG: Dermawan Harus Raih Kemenangan

*Bukan Meninggalkan Permusuhan

SUKABUMI— Anggota DPR RI, Heri Gunawan atau yang disebut akrab HG mengingatkan kepada kader Gerindra di Kota Sukabumi juga partai koalisi untuk bisa memenangkan pasangan Dermawan di Pilwalkot 2018 ini. Akan tetapi dalam meraih kemenangan itu jangan sampai menimbulkan permusuhan. “Pilkada hanyalah kontestasi 5 tahunan yang ditentukan tidak lebih dari 5 menit dalam TPS. Bersaing lah untuk mendapatkan kepercayaan publik tidak boleh dijalankan dengan cara-cara tidak patut,” tegas Heri Gunawan, (14/2) kemarin.

Pria yang akrab disapa HG itu memohon doa restu kepada semua pihak agar pasangan nomor urut 4 ini yakni pasangan calon Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan (Dermawan) bisa memenangkan Pilwalkot Sukabumi. Terpenting bisa membawa kemaslahatan, kebaikan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kota Sukabumi. “Bersama kita jadikan Pilkada 2018 ini menjadi modal awal perubahan di Indonesia. Menangkan calon kepala daerah pilihanPrabowo, sebagai langkah awal merebut kemenangan nasional dan kita antarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2019-2024,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Ketua DPP Gerindra itu mengintruksikan untuk seluruh elemen partai Gerindra bergerak bersama dan berjuang memenangkan pasangan Dermawan dan Gerindra di Kota Sukabumi. HG menegaskan untuk bersatu berusaha seoptimal mungkin menjaga marwah partai karena ini menjadi bagian didalamnya. “Mengutip butir terakhir Ikrar Kader Partai Gerindra yang rasanya oleh kita semua harus diresapi sepenuh hati dan dijalani yakni Tunduk dan patuh kepada ideologi dan disiplin partai, serta menjaga kehormatan, martabat dan kekompakan partai. Mari rebut kemenangan ini dengan demi sukabumi yang lebih baik, aman dan nyaman,” ucapnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh kader untuk bisa memberikan perjuangan yang terbaik bagi untuk pasangan pilihan Prabowo ini. Bertandinglah dengan cara sehat tanpa menjatuhkan orang lain. “Majulah tanpa menyingkirkan, naiklah tinggi tanpa menjatuhkan, jadilah baik tanpa harus menjelekkan dan jadilah benar tanpa harus menyalahkan orang lain,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close