Harbolnas 12 12 Bisa Bikin Begadang

RADARSUKABUMI.com – LEMBURSITU– Menjelang Hari Belanja Online (Harbolnas) pada 12 Desember 2018, fenomena flash sale 12 12 di beberapa e-commerse atau start up membuat heboh dunia maya maupun dunia nyata bagi para perempuan Kota Sukabumi.

Ada yang menawarkan diskon dari 10 persen-94 persen ada pula yang menawarkan free ongkir. Berbagai cara diiklankan untuk para pemburu barang online mantengin layar handphone atau komputernya, sampai- sampai para pelanggan harus begadang demi mendapat diskon besar-besaran tersebut.

Salah satu perempuan metropolis Sukabumi, Ajeng L A menyatakan dengan berbelanja online dapat menyalurkan hasrat berbelanja jika dihadapkan jadwal kerja yang padat.

“Saya sangat suka berbelanja online, apalagi ditambah dengan flash sale ini jadi makin semangat mantenginnya. Selain harga akan murah juga gratis ongkir loh,” ucap perempuan berkerudung ini.

Jenis pakaian perempuan dan aksesorislah yang menjadi juara dalam perburuan belanja para pembelinya. Tak jarang ia pun kerap kena tipu seperti barang tidak kunjung tiba dan owner olshop tidak dapt dihubungi, namun tidak menyurutkan tekad Ajeng terus berbelanja .

“Pernah aku pesen sandal tapi enggak datang dan mereka nya susah dihubungi. Trauma sih enggak cuma sekarang aku lebih hati-hati aja,” ujarnya.

Masih di tempat yang sama seorang ibu muda Kiqien Afyatin menyampaikan kegembiraannya menyambut flash sale 12 12 di beberapa e-commerse. Bahkan ia mengaku sempat begadang demi mendapatkan free ongkir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *