JAWA BARAT

Sri Ranti Gagal Sumbang Emas

BOGOR – Sri Ranti (29) atlet Cabang olahraga (Cabor) Panahan dari Kontigen Kabupaten Sukabumi, akhirnya hanya meraih medali perak di laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIII 2018 yang diselenggarakan di Lapangan GOR Pakansari, kemarin (11/10).

Kepala Bidang Hukum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Sukabumi Musa Lamere, mengatakan, keberhasilan tersebut merupakan hasil dari kerjakeras dan kerjasama semua elemen, khususnya disipilin atlet dalam melakukan latihan yang intensif.

“Saya merasa bangga, karena Sri Ranti sudah berjuang secara masksimal. Untuk itu, kita perlu menerima apapun yang terjadi dilapangan. Ya, ini merupakan sebuah hasil yang diberikan Sri Ranti kepada kita.

Untuk itu, perlu kita bersyukur karena ia sudah berhasil menyumbangkan medali perak untuk Kontigen Kabupaten Sukabumi,” jelas Musa kepada Radar Sukabumi, kemarin (11/10).

Keberhasilan Sri Ranti yang telah menyumbang medali perak untuk Kontigen Kabupaten Sukabumi, diharapkan dapat memotivasi atlet dari Cabor yang lain untuk meneruskan perjuangannya dalam laga Porprov 2018.

“Sri Ranti ini, berhasil meraih medali perak. Setelah bertanding melawan atlet dari Kontigen Kabupaten Sumedang,” paparnya.

Untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih saat ini, Koni Kabupaten Sukabumi berencana akan melakukan berbagai upaya.

Seperti, melakukan pembinaan kepada para atlet dan pelatih dari seluruh Cabor. “Selain itu, kami juga akan melakukan koordinasi dengan seluruh stakehoalder, mulai dari Disporapar Kabupaten Sukabumi dan intansi lainnya.

Sehingga seluruh cabor bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah untuk meningkatkan dunia olahraga di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

 

(Den/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close