KABUPATEN SUKABUMI

Semarak Warga Hadiri Pengobatan Gratis

PALABUHANRATU – Jasa Raharja Wilayah II Sukabumi menunjukkan komitmen untuk meminimalisir jumlah korban kecelakaan lalu lintas jalan. Bentuk realisasi komitmen tersebut diantaranya adalah Jasa Raharja melakukan kegiatan Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis kepada masyarakat Sukabumi dan Cianjur.

Program pengobatan gratis yang dilakukan secara rutin dua kali sebulan. Sasaran yang dituju adalah kepada sopir angkot, ojek pada khususnya dan masyarakat umum. Kegiatan kali ini dilakukan di Pos Unit Lakalantas, Pasar Pelabuhanratu , dimana tempat tersebut sangat strategis untuk mengajak masyarakat mengukuti pengobatan secara gratis.

“Pengobatan ini rutin kami lakukan dua kali setiap bulanya, guna memabantu masyrakat agar dalam kondisi sehat dan untuk sopir dan ojek diharapkan dapat meminimalkan risiko kecelakaan,” jelas Penanggungjawab Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi, Aep Suparman didampingi IPTU Nandang H Kanit Lakalantas Polres Sukabumi, sela pengobatan gratis, kemarin (19/9).

Ditempat, IPTU Nandang H Kanit Lakalantas Polres Sukabumi menabahkan, kegiatan pengobatan gratis yang dilaksakan dalam rangka HUT Satlantas ke 63, bekerjasama dengan Jasaraharja untuk memberikan pelayanan kepada masyrakat dalam bentuk kepedulian kesehatan

“Kegiatan sosial ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat pentingnya kesehatan dalam berlaluntas, dan kegiataan pengobatan ini sudah rutin kami laksanakan kepada masyarakat,”pungkasnya.(cr1/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close