FAHAM

Muraz: Saya Titipkan Pasar Pelita ke Faham ,,Yakin Pembangunan Bisa Diteruskan Hingga Selesai

SUKABUMI— Mantan walikota Sukabumi M Muraz secara terbuka menitipkan masa depan pembangunan pasar Pelita kepada kandidat pasangan calon terpilih Faham (Fahmi-Andri). Bahkan dirinya meminta kepada Achmad Fahmi dan Andri Hamami untuk menjadikan program prioritas kedepan.

“Memang saat jaman saya, masih ada pembangunan pasar pelita yang belum selesai. Semoga pasangan faham ini bisa meneruskan pembangunanya hingga selesai,” ujar Muraz saat menghadiri deklarasi kemenangan Paslon Faham di Sekretariat Bersama, beberapa waktu lalu.

Muraz juga mengaku bersama pasangan Faham ini sudah membuat kesepakatan. Terutama kesepakatan program yang sudah dibuat secara bersama. ” Kita sudah berkomitmen program besama faham,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut orang yang juga sebagai Ketua Demokrat Kota Sukabumi itu, menginginkan pasangan Faham ini bisa merangkul seluruh elemen masyarakat.

Pasalnya Pilkada ini mencari kawan bertanding bukan lawan bertanding. “Karena sudah selesai mari untuk merangkul membangun Kota Sukabumi lebih baik,”jelasnya.

Sementara itu kata Muraz pesta Pilkada sudah dilaksanakan dan tinggal menunggu hasilnya. Namun demikian , seluruh elemem masyarakat baik itu partai politik, simpatisan dan relawan pemenangan tetap harus mempertahankan perolehan yang sudah ada.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close