Kota SukabumiSUKABUMI

Tersengat Listrik, Warga Pangkalanraya Meninggal

SUKABUMI — Nasib malang menimpa Uce Suherman (37) asal warga Pangkalanraya Santiong RT 02/07, Kelurahan Citangerang, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, meregang nyawa akibat tersengat listri sekitar pukul 14.30 WIB pada Jumat (25/5).

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden tersebut terjadi ketika korban tengah bekerja memasang atap baja ringan rumah di Kempung Cikundul Hilir, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu.

Saat itu, korban bersama temannya sedang bekerja memasang baja ringan. Naas, saat memberikan batang bajaringan kepada temennya yang tengah berada lantai dua bangunan malah menempel kabel listrik hingga tersengat dan terpental.

“Saat itu, saya tengah berada dipinggir jalan dan melihat Uce tengah bekerja dengan temannya. Tapi, ketika menyodorkan satu batang bajaringan malah menimpel kabel listrik,” kata Asep Sunjaya (35) yang merupakan saksi mata, kepada Radar Sukabumi.

Sontak, usai korban terpental temennya meminta tolong warga setempat dan langsung dilarikan ke RS Al-Mulk Lembursitu untuk mendapatkan perawatan medis. Tetapi, ketika diperjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Sepertinya ketika tersengat pun almarhum sudah meninggal. Tapi, kami bersama warga lainnya penasaran dan membawa ke RS,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang keluarga korban Imat Gunawan (29) menuturkan, setelah dibawa dari rumah sakit, korban langsung dibawa ke rumah orang tuanya untuk di mandikan dan dikebumikan. “Karena hari masih siang, maka jenazahnya langsung mau di kebumikan sekarang,” tuturnya.

Ia menerangkan, biasanya pada Jumat almarhum tidak suka bekerja karena diliburkan. Tetapi, entah apa alasannya korban bersama temannya melanjutkan pekerjaannya.

“Ya, biasanya kalau Jumat kan libur. Tapi, sekarang malah kerja,” sahutnya. Sementara itu, kejadian tersebut tengah ditangani Polsek Lembursitu. Namun, sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi. (cr16)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close