FAHAM

Menangkan Faham, Brother Sukabumi Siap Rangkul Pemuda

SUKABUMI— Pergerakan dalam memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Achmad Fahmi dan Andri Hamami atau yang dikenal dengan sebutan Faham terus dilakukan oleh tim pemenangan pasangan calon, relawan maupun simpatisan.

Kali ini, tokoh pemuda yang juga el presidente brother sukabumi akan terus begerak secara maksimal untuk memberikan dukungan kepada pasangan Faham dari para pemuda di Kota Sukabumi.

“ Saya bersama pemuda dan komunitas secara lahir dan batin berusaha sekuat tenaga , insyllah memenangkan pasangan Faham,” Ujar Tokoh pemuda sekaligus El Presidente Brother Sukabumi, Edie Brother usai melakukan kegiatan di DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, belum lama ini.

Dirinya menilai keempat pasangan merupakan sahabat dirinya akan tetapi dari empat pasangan ada satu pasangan yang dianggap terbaik. Hadirnya pasangan Faham di Pilkada 2018 menjadi harapan bagi pemuda maupun komunitas lainnya di Kota Sukabumi.

“ Kedekatan faham dengan pemuda dibuktikannya dengan seringnya dilakukan silaturahmi dengan berbagai komunitas dan pemuda,” ujarnya.

Oleh karena itu, pasangan Faham ini tentunya akan memperhatikan peran serta pemuda dalam pembangunan di Kota Sukabumi. Edie menilai sangatpemuda itu merupakan masa depan bangsa yang harus diperhatikan dan ditingkan dengan berbagai sarana dan prasana.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close