Faham Dapat Dukungan Komunitas Musisi Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI-– Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami yang dikenal dekat dengan para pemuda nampaknya bisa dibuktikan.

Kali ini, pasangan Faham mendapatkan dukungan dari komunitas musisi se-Kota Sukabumi. Dukungan itu datang saat Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menghadiri pertemuan dan buka puasa bersama di salah satu Cafe di Jlan Siliwangi Rabu (22/5).

Bacaan Lainnya

” Memang saya sudah sejak awal dengan dengan para musisi di Kota Skabumi ini, makanya hari ini kita kumpul sambil berbuka puasa,” ujar Fahmi, (23/5) kemarin.

Fahmi pun memberikan kesempatan kepada para genarasi muda itu untuk menyampaikan aspirasi dan harapan untuk pemerintah Kota Sukabumi kedepannya. Tentunya saja aspirasi itu akan dijadikan sebuah kebijakan yang mendukung keberadaan para komunitas musisi di Kota Sukabumi.

“Aspirasinya, mereka ingin mendapatkan fasilitas dari pemerintah, untuk menunjukan dan mengapresiasikan hobi nya itu,” ujarnya,Tentunya itu disambut baik oleh, Achmad Fahmi, ruang kreatifitas yang dimilik para komunitas musisi ini harus terfasilitasi.

“Insya allah keinginan mereka kita akan realisasikan nanti, kalau memang kegiatannya positif kenapa tidak,” katanya.Sementara, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PKS Kota Sukabumi, Danny Ramdhani mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan para komunitas musisi se- Kota Sukabumi. Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pasangan Faham dalam mengisi bulan suci Ramadan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *