Komunitas Film Solid Dukung Paslon Faham

  • Whatsapp

SUKABUMI— Puluhan komunitas film yang ada di Kota Sukabumi tetap solid mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami di Pilwalkot. Pasalnya, pasangan Faham ini yang siap menjadikan Kota Sukabumi sebagai Kota Film.

” Kita ini bukan memilih calon pemimpin yang siap membuat bioskop, tapi yang harus di pilih itu calon pemimpin siap menjadikan Kota Sukabumi ramah berkesenian,” ujar Ketua Sineas Asli Sukabumi (SAMI), Rio Kamase.

Bacaan Lainnya

Apalagi saat ini komunitas film di Kota Sukabumi sudah bergerak menciptakan kreasi dan inovasi. Para generasi muda pun dilibatkan dalam kesenian di dunia kesenian film.

“Terbukti komunitas film kita sudah mendapatkan penghargaan nasional di festival film di Surabaya. Pelajar SMK Pasim yang merupakan bagian dari komunitas kami film fiksi terbaik, penata suara terbaik, skenario terbaik dan editing terbaik,’ ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Karyawan Film Televisi ( KFT) Korda Sukabumi, Tatang Erwanto mengatakan Perhatian Paslon harusnya bukan hanya untuk industri, dan ruang komersial saja.

Terpenting ada yang lebih mendasar dari itu yakni bagaimana ruang komunitas ini dibina dan diberikan fasilitas.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *