Palajar Cianjur Celaka di Baeud

Sopir asal Kampung Batukurung, RT 2/5, Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur ini mengakui bahwa sebelumnya sudah merasa kantuk sejak pulang dari Palabuhanratu. Namun karena jadwal pulang sudah ditetapkan, dirinya pun terpaksa mengemudikan avanza silver itu.

“Saya dan sembilan penumpang lainnya Alhamdulillah tidak apa-apa, hanya saja cukup syok atas kejadian ini. Mobil rusak cukup parah karena jungkir balik,” tutupnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Rosanti (45), warga sekitar mengaku kaget mendengar suara keras akibat kecelakaan itu. Setelah mengetahui suara tersebut berasal dari mobil yang terjungkir, sontak dirinya bersama warga lainnya langsung membantu untuk evakuasi.

“Saya kaget mendengar suara keras dan disahut dengan teriakan. Saat keluar ternyata ada mobil terjungkir. Saya dan warga lainnya langsung membantu mengeluarkan penumpangnya,” terangnya.

Kecelakaan tersebut diderek Unit Lakalantas Polres Sukabumi dan Polsek Sekitar. Penumpang dan mobil dievakuasi, adapun kasusnya kini ditangani Polres Sukabumi.

 

(cr15/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *