Adu Tajam Juru Gedor

BANDUNG – Persib Bandung akan menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (28/4).

Duel ini akan berlangsung panas mengingat rivalitas dua suporter. Jelang pertandingan ini, kedua tim sedang dalam tren positif. Baik Persib maupun Persija, masing-masing meraih kemenangan pada laga sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan nanti, dua striker akan menjadi sorotan. Striker Persib Ezechiel Nduoassel akan beradu hebat dengan juru gedor Persija Marko Simic. Sejauh ini, dari lima laga yang dimainkan Marko Simic mengemas tiga gol, sedangkan Ezechiel menempati topskor sementara Liga 1 2018, dengan koleksi 6 gol.

Jika melihat produktifitas gol, tentu Eze lebih unggul ketimbang Simic.
Pelatih Persib, Mario Gomez mengakui, Persija Jakarta memiliki penyerang berkualitas seperti Marko Simic. Dia (Simic) kerap mengancam gawang lawannya.

“Ya, mereka punya striker yang bagus. Kita waspadai bukan hanya Simic, tapi semua pemain Persija,” kata Mario Gomez, usai memimpin latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, belum lama ini.

Sejauh ini, Gomez mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan pasukannya dalam lima laga terakhir. Menurutnya, Bojan Malisic dan kawan-kawan terus menunjukkan perkembangan positif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *