Perwira dan Pejabat Utama Polres Sukabumi Kota Dirotasi

Rotasi Perwira Polres Sukabumi Kota

SUKABUMI – Sejumlah pejabat utama dan Perwira Polri di lingkungan Polres Sukabumi Kota, mengalami rotasi jabatan. Hal itu, dilakukan saat upacara serah terima jabatan di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (10/5).

Rotasi jabatan tersebut, tertuang dalam surat Telegram Kapolda Jabar nomor: ST/561/IV/KEP/2024, 18 April 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

Bacaan Lainnya

Adapun para pejabat utama yakni, AKP Eko Ary Cahyono menjabat Kasat Intelkam menggantikan AKP Rafiq Rahadiansyah yang beralih tugas menjadi Kasat Intelkam Polresta Bogor Kota, AKP Iwan Hendi Sutisna sebagai Kasat Narkoba menggantikan AKP Yudi Wahyudi yang beralih tugas menjadi Kasat Narkoba Polres Purwakarta.

AKP Aguk Khusaeni menjabat Kapolsek Sukaraja menggantikan Kompol Dedi Suryadi yang beralih tugas menjadi Kabagops Polres Sukabumi, AKP Heri Hermawan sebagai Kapolsek Citamiang menggantikan AKP Iwan Hendi Sutisna, Iptu Didin Waslidin menjabat Kapolsek Gunungpuyuh menggantikan AKP Maulana Arif yang beralih tugas menjadi Kasubbagdalops Bagops Polres Sukabumi Kota.

Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti sebagai Kapolsek Sukabumi menggantikan AKP Ujang Taan yang beralih tugas menjadi Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang SDM Bag SDM Polres Sukabumi Kota dan Ipda Suhendar Slamet Mulyadi menjabat Kapolsek Kadudampit menggantikan Iptu Awan Kurniawan yang beralih tugas menjadi Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, Polres Sukabumi Kota juga mengukuhkan Iptu Astuti Setyaningsih sebagai Kasi Humas Polres Sukabumi Kota sesuai dengan surat Telegram Kapolda Jabar nomor : ST/561/IV/KEP/2024.

“Alhamdulilah hari ini, beberapa pejabat utama dan Perwira Polri melaksanakan upacara serah terima jabatan,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Jumat (10/5).

Tentunya lanjut Astuti, mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri untuk mendukung visi dan misi organisasi dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat. “Ya, rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Polres Sukabumi Kota merupakan upaya untuk penyegaran,” cetusnya.

Ia menegaskan, upacara serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kinerja Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan masyarakat. “Semoga dengan adanya mutasi jabatan ini, Polres Sukabumi Kota dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *