Tumbangkan Persipura, Pelatih Persib Bandung puas dengan penampilan Anak Asuhnya

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (kedua kiri) berbicara pada sesi konferensi pers virtual setelah laga melawan Persipura Jayapura pada ajang Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021). (ANTARA/Aldi Sultan)

JAKARTA — Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh bek sayap Henhen Herdiana dan Zalnando pada series kedua usai laga melawan Persipura Jayapura, Sabtu malam.

“Mereka (Henhen dan Zalnando) menikmati pertandingan dan itu adalah hal yang paling penting. Mereka berdua adalah pemain yang bertalenta,” ujar Robert di sesi konferensi pers seusai laga.

Bacaan Lainnya

Menurut Robert, kedua pemain ini berhasil untuk mengambil kesempatan ketika mereka mendapatkan kepercayaan untuk tampil di sebuah pertandingan.

Pelatih asal Belanda itu melanjutkan, baik Henhen dan Zalnando membutuhkan pertandingan untuk bisa menunjukkan karakter mereka ketika di dalam pertandingan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami membutuhkan karakter di pertandingan dan tentu saja kamu bisa menunjukkan itu ketika mulai bermain di sebuah laga,” ungkap Robert.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.