FAHAM

Faham Ajak Masyarakat Ngopi ‘Asyik’

SUKABUMI— Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PKS Kota Sukabumi, Danny Ramdhani dalam menyosialisasikan jagoannya baik di Pilgub ataupun Pilwalkot Sukabumi terbilang cukup unik.

Danny mengemas konsep sosialisasinya dengan cara mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menikmati kopi yang bernama ‘Ngopi Faham Rasa Asik’. “Kita mengajak masyarakat untuk ngopi bareng dan itu gratis. Kita sudah membuat menyiapkan tempat ngopinya,” ujar Danny Ramdhani, (13/4) kemarin.

Dengan gaya sederhana kata Danny pihaknya bisa dengan santai melakukan komunikasi kemasyarakat mengenalkan calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) dan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Ngopi Faham Rasa Asik.

” Kita ajak mereka ngopi santai sambil menjalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sebagai kader partai sudah selayaknya berjuang dalam memenangkan pasangan Faham di Pilwalkot Sukabumi dan Asik di Pilgub Jabar. Artinya ini merupakan bagian dari Ikhtiar sebagai kader untuk ber inovasi mensosialiasikan di masyarakat.

“Ngopi Faham Memang Asyik ini gratis, lokasinya di Kampung Cijangkar, Karyabakti. Lalu di Kampung Babakan Bandung, Gang Jayaniti dan Wilayah Tipar,” jelasnya.

Harapannya masyarakat atau konstituen mengenal Paslon yang didukung oleh PKS ini. Sehingga pada waktunya nanti, warga mencoblos pasangan Faham nomor urut Dua di Pilwalkot Sukabumi dan Asyik nomor urut Tiga di Pilgub Jabar.

” Alhamdullilah, program ini digemari kalangan pemuda dan bapak bapak. Terlebih saat ini kesannya trend dan kekinian, atau lebih ke arah Jaman Now,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close