NASIONAL

Lagi-lagi Kecelakaan Maut Terjadi, di Panabel

TABANAN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Banjar Dinas Kupang, Desa Penebel, Kecamatan Penebel, Tabanan, Selasa (6/3). Akibatnya seorang pemotor tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, peristiwa itu bermula ketika sebuah sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi DK 8919 VJ yang dikendarai oleh Imam Hambali, 27, asal Jember, Jawa Timur, yang tinggal di Jalan Belimbing itu melaju dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di TKP, korban hendak mendahului sebuah sepeda motor Smash bernomor polisi DK 2291 I yang dikendarai oleh Putu Arya Kusuma yang hendak berbelok ke kanan dan memasang lampu sen ke kanan.

Karena korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, korban yang melihat kendaraan di depan hendak berbelok ke kanan diduga terkejut dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga oleng ke kanan.

Nahas dari arah berlawanan melaju sebuah mobil Xenia DK 1037 GW yang dikemudikan oleh I Wayan Yasa, 43, asal Banjar Dinas Gempinis, Desa Dalang, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan.

Sehingga korban akhirnya tertabrak dan terpental sepanjang 7 kilometer. Korban akibatnya terkapar di jalan karena mengalami luka cukup parah, dimana dari hidung dan telingan korban mengeluarkan darah dan mengalami patah dibagian leher.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close