Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Durhaka…Susanto Pacul Ibu Kandung Hingga Tewas

SUKABUMI – Durhaka, kata itu mungkin sangat pantas disematkan kepada Susanto (26), pemuda asal Kampung Cileungsing RT 3/5, Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi. Bagaimana tidak, ia tega membunuh ibu kandungnya sendiri, Saidah (48).

Pemuda yang diketahui mengalami penyakit gangguan mental sejak usia 14 tahun ini, tega membunuh ibu kandungnya sendiri menggunkan cangkul secara membabi buta. Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, pelaku tega menghabisi nyawa ibunya saat sedang mencuci piring di kamar mandi belakang rumahnya, Selasa (27/2) sekitar pukul 08:00 WIB.

Korban mengalami beberapa luka bacok mulai dari telapak tangan, telapak kaki dan memar dibagian perut. Karena luka yang diderita Saidah banyak mengeluarkan darah, akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir saat mendapatkan pertolongan dari tim medis di Puskesmas Kabandungan.

“Kejadiannya Pukul 08:00 WIB. Pelaku diketahui mengalami gangguan mental. Korban di pukul dari bagian belakang sehingga mengalami luka di telapak tangan, kaki dan memar diperut,” jelasnya Kapolsek Kalapanunggal, AKP Sumijo kepada Radar Sukabumi, Selasa (27/2).

Kejadian tersebut awalnya diketahui tetangga korban. Mereka kaget karena mendengar jeritan yang cukup keras dari korban.

Kapolsek Kalapanunggal, AKP Sumijo menunjukan cangkul yang diduga digunakan Susanto membunuh Ibunya.
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close