Cinta Ditolak, Akibatnya Tragis Wanita 33 tahun dan Ibunya Jadi Korban

Pembunuhan
Ilustrasi: Pembunuhan (Istimewa)

PURWOREJO — Seorang pria berusia 55 tahun di Purworejo, Jawa Tengah, mencintai wanita berusia 33 tahun, Wira Akhidiyati. Namun cintanya ditolak dan akhirnya berujung tragis.

Pelaku berusia 55 tahun ini bahkan turut melukai ibu kandung korban Rofingatun (66) yang kini dirawat di RSUD dr Tjitrowardojo Purworejo.

Bacaan Lainnya

Pelaku diketahui bernama Andi Yasih, warga Desa Secang, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Peristiwa ini terungkap saat salah seorang tetangga korban, Dedi Setiyawan (46), mendengar suara teriakan minta tolong.

Saksi yang kemudian mencari sumber suara itu sempat melihat terduga pelaku Andi keluar dari rumah korban dan berlari ke arah utara.

Saat saksi masuk ke dalam rumah, korban dan ibunya sudah tergeletak di lantai. Madrim menyebut Dedi lalu minta tolong kepada warga sekitar untuk mengevakuasi korban.

“Kemudian saksi Dedi keluar meminta tolong pada warga sekitar kemudian bersama warga sekitar membawa kedua korban ke rumah sakit Palang Biru Kutoarjo. Korban Wira meninggal dunia di RS Palang Biru Kutoarjo sedangkan ibunya dirujuk ke RSUD dr Tjitrowardojo Purworejo,” jelasnya.

Sementara Polres Purworejo membenarkan peristiwa pembunuhan ini gara-gara cinta ditolak korban.

“Benar, telah terjadi tindak pidana penganiayaan korban meninggal satu orang dan luka-luka satu orang,” ungkap Kasi Humas Polres Purworejo, Iptu Madrim, Minggu (31/10/2021).

Iptu Madrim menyebut pembunuhan itu diduga bermotif asmara.

Polisi pun masih memburu pelaku yang kini buron.

Motif penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang korban ini belum diketahui.

“Modus operandi diduga pelaku mencintai korban, tetapi korban menolaknya. Sampai saat ini kasus masih dalam penyelidikan petugas,” terang dia. (ral/int/pojoksatu)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *