Siswa SDN CBM Surken Borong Empat Medali

SUKABUMI— Muhammad Luthfi, salah seorang siswa kelas VI SDN CBM Suryakencana (Surken) berhasil meraih tiga medali perak dan satu medali perunggu dalam Festival Renang Sukabumi II di Kolam Renang Rengganis Kota Sukabumi, kemarin (18/2). Adapun raihan medali perak yang diboyongnya ini dari nomor 25 meter gaya punggung putra, nomor estafet 4 × 50 meter dan nomor estafet 4 x 50 meter gaya bebas. Sedangkan medali perunggu diraih Lutfhi pada nomor 50 meter gaya punggung putra. “Alhamdulillah bisa meraih empat medali. Sangat senang tentunya,” ujar Lutfhi.

Ia mengaku, capaiannya ini merupakan hasil terbaik selama menjalani latihan. Sebab sambung dia, pada kejuaraan ini dirinya harus bersaing dengan perenang dari daerah lain yang sudah memiliki banyak pengalaman bertanding. “Semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan meraih medali emas,” harapnya.
Sementara itu, Orangtua Lufthi, Apit Haeruman mengaku bangga dengan raihan anaknya tersebut. Sebab diusianya yang masih kecil, kemampuannya bermain didalam air mengalami peningkatan yang cukup bagus. “Sangat bangga tentunya, bisa meraih empat medali tidak mudah, apalagi lawannya dari club-club yang sangat terbina dengan bagus,” ujar Apit.

Ia berharap, anaknya ini tidak merasa puas dengan raihannya saat ini. Untuk itu, dirinya berpesan agar anaknya semakin rajin berlatih, sehingga meraih hasil yang terbaik. “Mudah-mudahan bisa mewakili Sukabumi di setiap event nasional, bahkan internasional kedepannya,” pungkas pria asli sunda itu. (why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *