PILKADA KOTA SUKABUMI

Relawan: Pendamping Hanafie Harus ‘Bisa Gawe’

SUKABUMI-– Belum adanya sosok pendamping untuk bakal calon (balon) Walikota Hanafie Zain hingga saat ini, membuat relawan angkat bicara dan mengusulkan bahwa calon pendamping Hanafie harus sama-sama ‘Bisa Gawe’.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Relawan Hanafie Berhasil (Rehab), Usman Latif yang menyakini bahwa pendamping Hanafie Zain bisa menguatkan kemenangan di Pilwalkot Sukabumi tahun 2018 nanti.

Soalnya, Hanafie yang sudah mengabdi menjadi birokrat selama 32 tahun itu, memiliki teglen ‘Bisa Gawe’ atau ‘bisa kerja’ yang sejalan lurus dengan pengabdian dirinya sebelum pensiun menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Periode 2012-2017. “Wakil Pak Hanafie nanti pasti juga yang “bisa gawe”.

Saya sangat yakin itu. Kalau benar, pendamping Pak Hanafie akan menguatkan kemenangan di Pilwalkot,”ungkap Usman kepada koran ini, (29/12) Kemarin.

Menurut Usman yang juga mantan Ketua Relawan Walikota Sukabumi, M Muraz di Pilwalkot tahun 2014 itu, keyakinan tersebut sejalan dengan keinginan jagoannya untuk membangun Kota Sukabumi dengan konsep bersama-sama harmonis dan kerja nyata (bersahaja).

Maka dari itu, calon Wakil Walikota Sukabumi yang bakal dipilih oleh Hanafie pastilah sosok pekerja keras dan sudah teruji melayani masyarakat. “Membangun Kota Sukabumi kedepan harus bersahaja. Saratnya, ya harus “bisa gawe”. Pak Hanafie sudah bisa gawe dan mudah-mudahan wakilnya juga seperti itu,” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close