PILKADA KOTA SUKABUMI

Faham Keramatkan Tanggal 9, Rencanakan Daftar Ke KPU

SUKABUMI— Paket bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami nampaknya semakin mantap untuk maju di Pilwalkot 2018, mendatang. Mulai dari persiapan konsolidasi partai koalisi antara Demokrat dan PKS, serta juga relawan-relawan pemenangan, sejauh ini persiapannya sudah matang.

“Alhamdulillah persiapannya sudah matang, kita lagi rencanakan untuk deklarasi dan pendaftaran ke KPU, “ujar Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Asep Tajul saat di hubungi koran ini, (29/12) kemarin.

Rencananya untuk pasangan Faham maju di Pilwalkot akan mendaftar ke KPU Kota Sukabumi pada Tanggal 9 Januari 2018, mendatang. Sedangkan untuk deklarasi pasangan akan dianggendakan pada 7 Januari 2018.

“Iya di hari kedua pendaftaran kita akan mendaftar ke KPU, itu hari sesuatu, “ungkapnya sambil tersenyum.

Sementara untuk pembentukan tim sukses (Timses) sendiri kata Asep sudah rampung. Kedua partai koalisi sudah menyepakati untuk ketua timsesnya yakni Sihabudin dan draf organisasinya pun sudah selesai.

“Timses itu bertugas menjalankan program pemenangan pasangan. Timses itu merupakan motor penggerak kemenangan, “jelasnya.

Jadi, untuk saat ini pasangan Faham sudah benar-benar matang untuk menyambut Pilwalkot. Semua dalam kondisi dalam keadaan siap untuk bertempur. “Semua sudah aman, kita fokus deklarasi dan pendaftaran. Srategi pemenangan sudah siap, “pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button