PILKADA KOTA SUKABUMI

Relawan Tak Sabar Tunggu Kang Fahmi Cuti

SUKABUMI— Ketua Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi (Resmi), Rudi Suharya tidak sabar menanti bakal calon (balon) Walikota Achmad Fahmi cuti. Pasalnya jagoannya yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Sukabumi saat ini merupakan kader terbaik Partai PKS. “Kan begini.

Kalau Kang Fahmi sudah cuti, tugas-tugas administrasi pemerintahan tidak di kerjakannya lagi. Diwaktu itu, Kang Fahmi bisa lebih fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai Balon Walikota,”ungkap Ketua Resmi, Rudi Suharya kepada koran ini, Mingg (17/12).

Meskipun begitu, orang yang akrab disapa Cep Endo itu mengaku, dirinya sangat mendukung atas keputusan jagoannya itu untuk menuntaskan tugas pelayanannya sampai akhir tahun 2017. Pasalnya, hal itu sudah menjadi tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan. “Jujur kita mendukung. Karena, pengabdian itu harus diselesaikan dan Kang Fahmi akan melaksanakannya,” akunya.

Maka dari itu, kata Cep Endo, dirinya beserta dengan relawan yang selama ini berjuang untuk Fahmi tersebut, bakal bersabar untuk menunggu pengabdian itu terlebih dahulu diselesaikan. “Minimal tidak meninggalkan urusan yang belum selesai. Terutama yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Cep Endo, sebari menunggu jagoannya menyelesaikan administrasi cutinya. Saat ini dirinya terus melakukan konsolidasi sebari menyiapkan program yang bakal dilaksanakan bersama dengan jagoannya itu ditengah-tengah masyarakat.

“Namanya juga relawan, kita harus rela setiap saat memperjuangkan Kang Fahmi. Insallah, kita sedang siapkan program yang bermasyarakat dan itu akan dilaksanakan bersama Kang Fahmi. Mudah-mudahn saja berjalan lancar,” harapnya. (sep/d)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close