Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas

GUNUNGGURUH – Warga Kampung Pasirmalang, RT 03/03, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di kamar mandi Masjid Al-istiqomah, sekitar pukul 05.00 WIB, kemarin (20/10). Belum diketahui pasti penyebabnya, namun dugaan sementara korban meninggal akibat terjatuh.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, korban bernama Pipih (65), asal Pesantren Samsul Ulum, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Warga mengenal korban sebagai sosok yang kerap melakukan salat shubuh keliling di masjid.

Bacaan Lainnya

Seorang saksi mata, Ena (52) asal Kampung Kubangjaya, RT 02/10, Desa Sinaresmi, Kecamatan Gunungguruh mengatakan, sekitar pukul 01:00 WIB dini hari, ia sempat melihat korban memasuki kamar mandi masjid. Karena sudah terbiasa melihat korban, ia pun berlalu tanpa memperhatikan korban. “Sekitar pukul 05.00 WIB, saya curiga ke arah kamar mandi masjid yang masih tertutup. Saya berusaha melihat kondisi ruangan melalui saluran pentilasi,” ujar Ena kepada Radar Sukabumi.

Karena tidak berhasil melihat kondisi kamar mandi dari pentilasi, lanjut Ema, akhirnya ia meminta bantuan warga untuk membuka paksa pintu kamar mandi. Alhasil, ia kaget dengan kondisi korban yang tengah terbujur kaku, dengan posisi telungkup. “Pas dibongkar, korban sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup,” terangnya.

Atas kejadian itu, sebagian warga langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama kemudian, petugas kepolisian langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Pihak kepolisian langsung datang ke lokasi untuk memeriksa kondisi korban,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Gunungguruh, Iptu Yudi Wahyudi mengungkapkan, dari tanda-tandanya, korban meninggal diduga akibat terjatuh saat berada di kamar mandi. “Pada mayat hanya ditemukan lecet di tangan kirinya, untuk luka dalam belum teridentifikasi karena keluarga korban menolak untuk diotopsi,” pungkasnya. (cr15/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *