Nasabah BRI Unit Gegerbitung Menang Mobil *Panen Hadiah Simpedes Meriah

SUKABUMI – Tidak sia-sia jika nabung di Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sukabumi.

Buktinya, hanya dengan kelipatan saldo minimal Rp 100 ribu dan rekening masih aktif, nasabah bank plat merah yang membawahi 26 kantor unit, dua kantor cabang pembantu (KCP), dua kantor kas dan 30 teras yang tersebar di Kota dan sebagian Kabupaten Sukabumi berkesempatan mendapatkan beragam hadiah bergengsi dari Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester I/2017.

Bacaan Lainnya

Seperti satu unit mobil Toyota Grand New Avanza, empat unit motor Honda New Vario 110 ESP CBS, lima unit motor Yamaha Mio M3 125, sepuluh televisi Samsung LED 43 inch, sepuluh lemari es Sharp SJM 191, 16 unit mesin cuci Sharp EST85CR, 26 unit televisi Samsung LED 32 inch dan puluhan dorprize menarik lainnya.

Seperti yang dialami Asep Saepudin. Nasabah BRI Unit Gegerbitung ini muncul sebagai pemenang grand prize berupa satu unit mobil Toyota Grand New Avanza dalam penarikan undian PHS periode Maret-Agustus 2017 yang dilaksanakan secara komputerisasi, di aula Hotel Anugrah, Kota Sukabumi, Sabtu (14/10).

“Hanya BRI yang bisa memberikan total hadiah hingga ratusan juta rupiah, setiap semester undian. Inilah bentuk penghargaan kami kepada para nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada BRI, untuk menyimpan dana atau tabungannya, “kata Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi, S.M. Linton Hutapea didampingi Manajer Bisnis Mikro (MBM)-nya R. Balya Taufik H.A dan Ketua Panitia PHS Asep Syamsul Hidayat usai pengundian HPS Semester I/2017.

Kegiatan berlangsung meriah. Selain dihibur oleh artis lokal adapula penampilan menarik dari anggota kepolisian Polres Sukabumi Kota.

Penyerahan hadiah secara simbolis diberikan Pinca BRI Sukabumi, S.M. Linton Hutapea kepada pemenang diwakili Ka.Unit Gegerbitung, Angga Sumbaga, untuk selanjutnya dalam waktu dekat ini hadiah ratusan juta tersebut akan diserahkan langsung kepada pemenang.

Untuk menjamin tidak ada permainan dalam proses pengundian, CPU sudah disegel oleh notaris, Dinsos Kota Sukabumi dan pihak kepolisian. Menariknya lagi, bagi semua pemenang tidak dibebani biaya macam-macam, karena pajak hadiah ditanggung oleh BRI.

“Kurang apalagi BRI, keamanan dan kenyamanan nasabah senantiasa kami berikan dengan sepenuh hati. Ayo tingkatkan terus saldo tabungannya, dan dapatkan hadiahnya,”tuturnya.

Pihaknya pun memanfaatkan event PHS untuk menghimpun dana pihak ketiga (DPK). Respon nasabah pun luar biasa. Bahkan total simpanan mikro BRI Kanca Sukabumi hingga berita ini diturunkan sudah diangka kurang lebih Rp700 milyar.

“Simpanan nasabah berperan besar dalam membangun perekonomian daerah. Sebab, dana nasabah yang tersimpan di bank dikembalikan lagi kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk pinjaman.

Tentu saja dengan prinsip kehati-hatian sesuai dengan ketentuan OJK,”terangnya.

Sementara itu mewakili pemenang, Ka.Unit Gegerbitung, Angga Sumbaga mengaku senang salah seorang nasabahnya mendapatkan hadiah mobil.

“Segera akan kami cek identitasnya untuk selanjutnya kami serahkan kepada pemenang,”ujar Angga.

Pria ramah ini mengaku, Tabungan Simpedes paling laris diakses nasabah di wilayah kerjanya.

“Di sana kebetulan banyak dari nasabah kami yang berprofesi petani, dan pengusaha lainnya. Mereka tertarik dengan BRI karena keamanannya yang terjamin, dan tentu banyak hadiahnya,”ucapnya. (sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *