BSM Fresh and Fun, Meriah

SUKABUMI – Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Sukabumi menyelenggarakan kegiatan BSM Siaran Fresh and Fun, di halaman parkir Giant Kota Sukabumi, kemarin (15/10).

Lebih kurang 300 peserta memeriahkan kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Kepala Cabang BSM Sukabumi, Heriyanto Rukmantara mengatakan, di Sukabumi BSM Siaran Fresh and Fun baru perdana. Namun, secara nasional sudah sering diselenggarakan.

Menurutnya, berbagai kegiatan yang memeriahkan acara BSM Siaran Fresh and Fun yang dilaksanakan antara lain senam sehat berhadiah, cek kesehatan gratis, cuci emas gratis, live musik, lomba belanja di Giant, hingga pembagian puluhan doorprize.

Dengan kegiatan tersebut, BSM mengedukasi dan mengajak masyarakat agar menabung di BSM Sukabumi.

“Masyarakat jangan ragu lagi menabung di BSM Sukabumi sebagai perbankan syariah,” pintanya.

Pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran masyarakat Sukabumi pada kegiatan Fresh and Fun.

“Kami berharap melalui acara ini masyarakat lebih kenal, dan dapat menikmati berbagai layanan program syariah dari BSM,”tuturnya seraya berharap.

Heriyanto kembali menambahkan, salah satu program yang saat ini sedang dilangsungkan BSM adalah Promo Umrah Spesial bagi nasabah dan masyarakat.

Promo Umrah Spesial tergolong umrah, imbuhnya, yakni dengan biaya Rp17,95 juta masyarakat sudah bisa menikmati fasilitas umrah di BSM.

Promo spesial dengan mengambil harga demikian fasilitas yang diberikan pesawat ekonomi Garuda, hotel bintang 3, Hotel Al Olayan Reyadah yang jaraknya sekitar 600 meter dari Masjidil Haram, Makkah Al Mukaramah.

Sedangkan biaya umrah yang paling tinggi di Promo Umroh Spesial ini Rp20,5 juta.

“Promosi Umrah Spesial ini sampai Juni 2018,”terangnya.
Ada lagi promo pusat yang juga sedang digencarkan BSM hingga ke daerah, yakni Program Mengalirkan Berkah dengan tema Beberes Masjid.

“Alhamdulillah pada acara tersebut, BSM sudah mengalirkan bantuan ini kepada dua masjid di Kota Sukabumi. Insyaa Allah semakin banyak masyarakat yang menabung di BSM, maka semakin banyak pula bantuan Program Mengalirkan Berkah ini kepada masjid-masjid yang ada. (dit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *