OLAHRAGAPERSIBSEPAKBOLA

Maung Ngora TC di Priangan Timur

RADARSUKABUMI.com – Pelatih Persib U-16, Imam Nurjaman mengaku sudah menyusun program pemusatan latihan singkat. Program tersebut merupakan persiapan sebelum berlaga di babak 8 Besar Elite Pro Academy PSSI U-16 2019. “Kami sudah punya program persiapan sebagai simulasi berupa TC. Bisa dua atau sepekan sebelum babak 8 Besar dimulai. Kemungkinannya, TC ini akan digelar di Ciamis atau Pangandaran,“ kata Imam, Senin (9/9).

Babak 8 Besar kali akan digelar 26-29 September 2019. Namun, lokasinya masih dalam tahap bidding di PSSI. Dengan waktu singkat dan format single game, Imam menyadari setiap pertandingan akan sangat menentukan. Karenanya, ia menilai program TC ini akan sangat penting bagi anak-anak asuhnya. “Dalam TC ini, kami membuat format serupa dengan babak 8 Besar,” jelasnya.

Ia melanjutkan, dalam program TC nanti tim asuhannya bakal banyak bertanding dengan klub lain seperti peserta Piala Soeratin di daerah Priangan Timur. Dalam agendanya, rencannya TC bakal dilakukan selama satu pekan lamanya. “Selama sekitar satu pekan, kami akan lebih banyak bertanding dengan satu hari rest menghadapi tim-tim seusianya,” terangnya.

Loading...

Imam berharap, apa yang akan dilakukan bisa berdampak pada peningkatan ferforma tim, terlebih di babak 8 besar nanti dapat dipastikan setiap tik bakal menurunkan kemampuan terbaiknya. “Mudah-mudahan apa yang sudah dan akan dilakukan bisa menghasilkan prestasi,” pungkasnya.

 

(arh)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button