OLAHRAGAPERSIB

Evaluasi Jelang Delapan Besar

RADARSUKABUMI.com – Pelatih Persib U-16, Imam Nurjaman menyikapi positif kekalahan timnya dari Arema FC di Lapangan Dirgantara, Kabupaten Malang, Minggu (1/9). Di laga tersebut, Maung Ngora harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor 0-1 lewat gol yang dibuat Zarka Safiq.

Pada laga tersebut, Imam melakukan banyak rotasi pemain demi memberikan jam terbang kepada para pemain pengganti. “Di pertandingan ini, saya membuat rotasi untuk mengantisipasi kalau kehilangan sejumlah pemain di babak selanjutnya. Hasilnya memang belum ketemu, tapi melihat para pemain pengganti hari ini, mereka alami kemajuan, ” kata Imam.

Dua pemain absen dalam laga tersebut, yakni M. Adzikry dan striker Satria Febrian karena keduanya mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Persib U-16 juga tanpa diperkuat kapten tim Robi Darwis dan Ferdiansyah karena harus memperkuat tim Persib U-18. “Hari ini ada Adzikry dan Rian (Satria Febrian) yang akumulasi tapi selain itu kami juga akan ditinggal tiga pemain yang akan ke Inggris. Jadi di sini, saya mencari tandem terbaik buat Rizky,” jelasnya.

Imam berharap di laga selanjutnya timnya bisa menunjukkan performa terbaik dan mengambil poin sempurna. “Jelas kekalahan ini jadi evaluasi sebelum babak delapan besar,” pungkasnya.

 

(arh/net)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button